Senin, 29 Mei 2017

cerpen horor

Ada Hantu di Sekolahku


Kategori: Cerpen Horor (Hantu)

Dipagi yang cerah, aku terbangun dari tidur pulasku. Suara kokokan ayam yang melengking indah, serta kicauan burung kenari yang merdu enak didengar telinga. Disaat aku melihat jam tanganku menunjukan pukul 05.55 pagi, aku terkejut dan langsung cepat cepat mandi dan bersiap-siap menuju ke sekolah seperti biasa, hari ini hari senin dan waktunya untuk upacara sang saka merah putih.
Setelah selesai bersiap-siap aku langsung menyuruh sopir pribadiku untuk ngebut mengantarkanku berangkat ke sekolah. “Mang aseeeppp!!! Ayok buruan udah mau telat niiih!!” teriakku memanggil sopir pribadiku. “Iya den, iki loh mas gek manasin mobil aden toh!”. Mendengar jawaban mang asep, tak berlangsung lama aku pun langsung naik ke mobil dan tak lupa pamitan kepada mama papa namun, tak sempat cium tangan, ” mamaaà! Papaaaa! Irsyaad berangkat!! Assalamu’alaikum!” teriakku di dalam mobil, “Wa’alaikumsalam” terdengar dari kejauhan mamaku menjawsb salamku.
Sesampainya di sekolah, aku disambut dengan baik oleh pak satpam yang sudah berjaga di depan gerbang sekolah. Pada saat aku berjalan menuju kelas 9.2 aku bertemu dengan temanku derly namanya, orangnya cantik banget, baik banget, pinter banget, seksi banget pokoknya bangetan dah semuanya, cuman aku dan derly tidak sekelas dia 9.3 dan aku 9.2, saat aku berjalan menuju kelas dilanjutkan sambil bercakap-cakap dengannya, kami berdua sengaja lewat tangga bawah dan melewati aula serbaguna.
Pada saat aku berjalan dengan derly aku merasa di belakang kami berdua ada seseorang yang sedang berjalan menuju kami “Srekk! Srekkk! Srekk!” aku dan derly langsung menoleh ke belakang tetapi kami berdua tidak mendapati siapapun di belakang kami. Tiba tiba angin berembus agak kencang yang membuat bulu kudukku merinding, “der, lu ngerasa merinding kagak?”, “iya nih! Rasanya kayak ada orang lain sama kita syad!”, “ayo ah kita cepetan jalannya! Feeling gua kaga enak nih!”, “yo! Aku juga gak mau lama lama di sini syad, seremmmm!!”.
Disaat aku sedang belajar di kelas aku melihat di pojokan kelasku seperti ada seorang perempuan yang berdiri dengan tatapan kosong dan wajah yang pucat pasi. Awalnya, aku tidak menghiraukannya tapi lama kelamaan bulu kudukku udah berdiri semua, jadi suasananya agak mistis mistis gimana gitu.
Setelah itu bel istirahat pun berbunyi dan pada saat aku melihat ke arah perempuan tadi, ia sudah tidak ada “what the hell!! Udah berapa kali yak gua kayak gini?” ucapku dalam hati.
Pada saat pulang sekolah aku melewati aula serba guna, disaat aku melewatinya aku melihat dari jendela ada seorang perempuan duduk di panggung aula dengan kepala menunduk dan sedang menangis kecil. Karena aku iba, aku menghampirinya dan aku memanggilnya “Heey, ngapaian kamu di situ sendirian? Sekarang sudah jam pulang sekolah mari pulang!” ajakku, dia diam saja, ” hey kamu yang sedang duduk, siapa namamu?” aku bertanya, “Carla!” jawabnya dengan suara singkat, kemudian dia berdiri sambil berteriak keras dan langsung menghilang, aku pun dalam seketika pingsan di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar